Jangan Biarkan Usahamu Berakhir Seperti Path


By SuperAdmin Refeed

18 Sep 2018, 13:21:10
  Share   Tweet   Whatsapp

Sudah sempat membuka kembali akun Pathmu? Sejak mengumumkan akan ditutup pada 17 September lalu Path memang kembali ramai dikunjungi oleh mantan penggunanya. Jangan-jangan kamu adalah salah satu dari mantan pengguna Path yang kembali bernostalgia berbagai momen yang kamu bagikan di Path.


Path meripakan sebuah platform social media yang sempat booming di Indonesia pada sekitar tahun 2013. Bahkan Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengunduh Path terbesar loh. Tapi mengapa Path harus tutup padahal dia pernah mencapai popularitas luar biasa dan layanannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata? 


Meski belum dijelaskan secara resmi alasan ditutupnya layanan Path, namun penurunan jumlah pengguna merupakan jawaban atas tumbangnya salah satu sosial media yang digadang-gadang akan menjadi yang terbesar. Bahkan Bakrie Group sempat berinvestasi di perusahaan ini dengan nominal yang fantastis loh. 


Dengan layanan yang lengkap Path tidak bisa bertahan lama karena tidak mengikuti perkembangan era digital. Path memang menyediakan banyak layanan yang membuat penggunanya nyaman untuk terkoneksi dengan Path, namun Path melupakan bahwa masyarakat membutuhkan sesuatu yang bertumbuh dan membawa mereka juga bertumbuh. hal Inilah yang membuat Path tertinggal jauh dan akhirnya memutuskan menutup layanan.
Kamu tak mau usahamu diam ditempat dan bernasib sama dengan Path kan? Untuk itulah kamu harus segera mengaktifasi minishopmu di Refeed. Dengan adanya minishop dan sistem transaksi yang modern, kamu tak perlu lagi khawatir bisnis onlinemu tertinggal dan tergilas jaman. Kamu akan tumbuh dan cepet gede bersama Refeed. 


Masih ga percaya? coba sekarang juga untuk mengunggah produkmu ke minishop di Refeed dan bagikan Link minishopmu ke berbgai jejaring sosial yang kamu punya. Kamu bukan hanya memiliki sistem transaksi terkini yang menjamin transaksimu menjadi lebih aman dan mudah, kamu juga memiliki sistem promosi yang memudahkan semua orang mengunjungi tokomu. Tapi jika kamu hanya mendaftar tanpa mengunggah dan mempromosikan barangmu, jangan salahkan jaman yang berkembang pesat jika kelak, bisnis onlinemu ditinggalkan oleh mereka yang selangkah lebih maju darimu. Yuk buruan aktifasi minishopmu! :)
 


Artikel Lainnya